Bisakah Manchester United kembali bermain di Liga Champions?

Pasaransbo – Jika ada sisi yang diketahui melakukan serangan balik yang ajaib, itu adalah Setan Merah dan mereka harus membuat yang lain melawan Barcelona …

Kampanye Manchester United di Liga Champions UEFA tergantung setelah kekalahan 1-0 mereka di kandang dari Barcelona di leg pertama pertandingan perempat final mereka.

Sekarang, United dibiarkan dengan harus mengalahkan Barcelona di Camp Nou yang merupakan tugas yang tidak menyenangkan bagi tim mana pun. Blaugrana tidak terkalahkan di kandangnya di Liga Champions selama 30 pertandingan terakhir – sebuah rekor tersendiri.

Selain itu, Manchester United datang dari tampilan lesu di Liga Premier di mana mereka berhasil menambah kemenangan 2-1 melawan West Ham di kandang. Bagian yang memprihatinkan bagi Ole Gunnar Solskjaer adalah fakta bahwa timnya didominasi oleh mantra besar dengan pakaian biasa-biasa saja.

Bisakah Manchester United kembali bermain di Liga Champions?

Sekarang, jika United ingin comeback di Spanyol, tim perlu tampil di level beberapa tingkat lebih tinggi dari apa yang mereka tunjukkan belakangan ini. Namun, seperti yang akan dibuktikan PSG, jika ada tim yang bisa melakukan ini, itu adalah Manchester United!

Ya, Setan Merah tidak pernah mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Tetapi stadion adalah tempat di mana comeback terbesar mereka diberlakukan kembali pada tahun 1999, untuk memenangkan Liga Champions.

Tim Sir Alex Ferguson mengikuti 1-0 terakhir ke Bayern Munich tetapi menghasilkan tindakan akhir merek dagang, mencetak dua gol di injury time untuk memenangkan pertandingan dan mengklaim gelar Liga Champions pertama mereka sejak 1968. Secara ikonik, pemenang pada malam itu adalah dicetak oleh manajer mereka saat ini – Solskjaer.

Bisakah Manchester United kembali bermain di Liga Champions?

Cerita rakyat seputar ‘semangat mati’ United yang dipamerkan bulan lalu di Paris dibangun di sekitar malam yang menentukan itu di Camp Nou dan Setan Merah tidak akan kekurangan inspirasi saat mereka melangkah ke lapangan.

Barcelona jauh dari meyakinkan di Old Trafford dan ada saat-saat ketika Setan Merah memiliki mereka di bawah sedikit tekanan, terutama di babak kedua. Jika United entah bagaimana bisa mendapatkan pijakan pada pertandingan sejak dini, itu bisa menaburkan benih keraguan di benak anak buah Ernesto Valverde.

Dan United telah jauh dari rumah musim ini di Eropa, dengan kemenangan kunci melawan Juventus dan PSG masing-masing di Italia dan Prancis.

Sederhananya, Barcelona tidak dapat membuat kesalahan dengan berpikir bahwa dasi ini telah diletakkan ke tempat tidur. Mereka hanya perlu meminta PSG jebakan melakukan hal yang sama. Di Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial, United memiliki pemain yang memberikan keunggulan pada hari mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *