Smalling Penyebab Berdarahnya Wajah Lionel Messi

Smalling Penyebab Berdarahnya Wajah Lionel Messi

Pasaransbo – Berita Bola Bek Manchester United bentrok dengan superstar Argentina selama pertemuan Liga Champions, tetapi berdamai dengan lawannya setelah itu Chris Smalling mengklaim superstar Barcelona Lionel Messi telah mengakui bahwa tantangan dari bek Manchester United yang membuatnya berdarah adalah “kecelakaan”.

Kedatangan bersama pada paruh pertama pertandingan perempat final Liga Champions di Old Trafford membuat pemenang lima kali Ballon d’Or itu menjadi lebih buruk.

Tidak ada kejahatan di pihak pemain internasional Inggris, dan masalah ini diabaikan hanya sebagai salah satu dari hal-hal yang terjadi dalam panasnya aksi persaingan.

Smalling mengatakan kepada BBC Sport tentang pertengkarannya dengan Messi: “Kami berbicara setelah itu. Kami mengobrol singkat dan berjabatan tangan.

“Dia tahu itu kecelakaan.”

Lebih lanjut ditanyai tentang tantangan udara yang membuat lawan Argentina berlumuran darah, Smalling berkata: “Saya tidak menyadari pada saat itu bahwa saya benar-benar menangkapnya seperti itu.

“Luis Suarez mendatangi saya setelah pertandingan juga. Kami memiliki pergumulan yang baik dan dia hanya menjabat tangan saya setelah itu dan berkata ‘semoga sukses’.

“Sangat menyenangkan ketika Anda dapat memiliki pertempuran di lapangan dan kemudian ada rasa hormat setelah pertandingan karena, pada akhirnya, Anda hanya berusaha melakukan yang terbaik.”

Sementara Smalling membawa pertarungan ke Barcelona selama pertemuan kelas berat Eropa, ia tidak dapat membantu United menjaga clean sheet.

Gol bunuh diri dari Luke Shaw yang disayangkan mengutuk Setan Merah dengan kekalahan 1-0 dan meninggalkan mereka dengan gunung kontinental lain untuk mendaki di Camp Nou.

Mereka, bagaimanapun, mengatasi defisit dua gol jauh dari rumah di Paris Saint-Germain dalam 16 terakhir dan masih ada kepercayaan di dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

Smallling menambahkan: “Kami tahu itu bisa dilakukan.

“Jika kita bisa melanjutkan dari kinerja babak kedua ketika kita benar-benar berada di kaki depan, membawa intensitas ke permainan dan menyebabkan mereka beberapa masalah, itulah yang perlu kita lakukan dan lakukan.

“Kami tahu bahwa kami tidak bisa pergi sepenuhnya gung-ho di babak kedua karena ada kaki lain.

“Kita harus memastikan bahwa kita pergi ke sana tanpa penyesalan dan meninggalkan segalanya di sana untuk memberi diri kita kesempatan terbaik.”

Sebelum melakukan perjalanan yang harus dimenangkan ke Catalunya, empat calon United akan kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi West Ham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *