Berita Bola Chealse Memberi Kesempatan Kepada Callum Hudson

Pasaransbo – Berita Bola dari Pekan lalu sangat menyenangkan bagi Callum Hudson-Odoi ketika ia melihat panggilan pertamanya ke tim nasional senior Inggris, mewakili gerakan pemuda yang perlahan-lahan membuat tanda pada Three Lions. Bersama Jadon Sancho dan Declan Rice , tim nasional memiliki beberapa pemain muda yang sangat menarik yang merupakan masa depan skuad ini. Hudson-Odoi melihat 20 menit di lapangan dalam kemenangan 5-0 Inggris atas Republik Ceko, mengelola dua tembakan ke gawang dalam waktu singkat ia berada di pertandingan.

Sementara itu, dengan klubnya, Hudson-Odoi belum melihat banyak waktu bermain tahun ini dengan The Blues. Bayern Munich mencoba mengeluarkan tawaran besar lebih dari 30 juta euro untuk remaja itu, tetapi Chelsea menolaknya. Sekarang Liverpool dan United sama-sama dalam pembicaraan tertarik pada pemain berusia 18 tahun juga. Saya tidak menyalahkan Chelsea karena ingin mempertahankan salah satu talenta muda paling menarik di Eropa, tetapi jika Anda ingin mempertahankannya di klub, ia membutuhkan kesempatan untuk bermain. Chelsea saat ini duduk di posisi keenam di Liga Premier yang merupakan kekecewaan semata-mata untuk tim profil tinggi tersebut.

Mereka telah berjuang keras untuk mencetak gol tahun ini, karena Gonzalo Higuain telah suram sejak datang dari AC Milan hanya beberapa hari sebelum bursa transfer Januari berakhir. Dia dibawa untuk menambahkan lebih banyak bakat mencetak gol untuk klub ini, tetapi sejauh ini belum tentu berhasil. Dia mencetak hanya tiga gol dalam tujuh penampilan PL, yang tidak buruk, tapi pasti ada lebih banyak harapan dia masuk.

Olivier Giroud jauh lebih tua sekarang dan bukan pilihan terbaik untuk memulai secara teratur di depan. Dia biasanya sangat membantu dalam permainan, tetapi itu saja.

Sudah waktunya untuk memberi remaja kesempatan untuk bersinar bagi Chelsea.

Beri dia kesempatan untuk memulai perlengkapan PL
Tidak ada keraguan bahwa Maurizio Sarri memiliki keyakinan pada Hudson-Odoi. Tetapi pada titik di mana Chelsea berada di meja, mereka harus memberinya kesempatan untuk benar-benar memulai pertandingan Liga Premier. Bahkan Gareth Southgate cukup pintar untuk memanggil striker itu ke tim nasional meskipun dia tidak punya banyak waktu bermain tahun ini dan dia menonjol dengan baik dalam debut negaranya.

Apa yang telah dilakukan Chelsea dengan serangan mereka belum berhasil. Mengapa tidak mengubahnya dan memberikan kesempatan kepada pemain berusia 18 tahun untuk mengikat barang-barangnya dengan hanya sedikit pertandingan tersisa di musim ini? Hudson-Odoi telah melihat waktu di kompetisi liga Europa dan telah bermain sangat baik. Melalui delapan penampilan, empat dimulai, anak itu telah mengantongi empat gol dan dua assist. Saya tahu mereka belum memainkan kompetisi terbaik di Europa, tetapi pada dasarnya keluar dari bangku cadangan setelah hampir tidak melihat waktu di lapangan dan memproduksi dengan angka-angka seperti ini sangat mengesankan. Dia hanya tampil dalam enam pertandingan PL musim ini, mendaftar total 119 menit.

Dengan Chelsea saat ini menghadapi larangan transfer dan Eden Hazard kemungkinan besar meninggalkan klub setelah musim berakhir, Hudson-Odoi mungkin akan menjadi starter musim depan. Dengan Christian Pulisic datang dari Dortmund juga, mereka bisa membentuk kemitraan listrik untuk The Blues pada serangan tahun depan.

Saya pikir itu tidak masalah berapa banyak tawaran klub Chelsea untuk Hudson-Odoi, mereka tidak akan menjualnya. Saya sepenuhnya setuju dengan keputusan itu karena dia benar-benar salah satu penyerang muda paling menarik di Eropa. Tetapi demi perkembangannya, mereka mungkin juga memberinya lebih banyak waktu di Liga Premier dengan hanya delapan pertandingan tersisa. Dia telah membuktikan dirinya sebagai talenta top yang pantas mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah Maurizio Sarri.

Saya tidak ragu Callum Hudson-Odoi akan berperan dalam skuad Chelsea tahun depan tetapi setelah membintangi negaranya meskipun pada dasarnya tidak ada waktu layanan Liga Premier, sudah waktunya bagi Sarri untuk menempatkannya dalam starting starting sebelas karena musim ini hampir berakhir.

Ada peluang bagus dia bisa mencetak beberapa gol yang sangat dibutuhkan untuk The Blues saat mereka berusaha finis di lima besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *